Search Engine Mr.PC

Minggu, 19 Desember 2010

Hari ini

susah amat ya marah sama pacar sendiri...
lagian dia gak percaya sih...
tpi gw udah coba marah...tapi gak bisa terus...
mukanya polos amat...
hahahahaha...
pokoknya I love U dah....
wahahahahahaha.... 

Ok sekarang kita makan dulu...
ada daging kecap nih...
tapi standar amat makananya...
kayaknya ada roti nih...
argh susah ngunyahnya...
OH IYA!!!telor dadar...
yah telornya abis....

Yaudah kita mandi aja dulu....
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_


SELESAI!!!
mari dipilih...
AXE atau Rexona ya...
pake rexona ajadah....soalnya si axe sekarat...
wkwkwkwkwkwk....
kita OL lgi...
ok...
Update PBnya hampir selesai...


HAH!!!
error download patch...
SOERAM...
udah lam nunggu...
tau2nya updatenya gagal...
mari cari kegiatan lain


Si RIDER udah bangun belom ya?
Kita tes nanti aja...
main gitar aja dah...
(Lha ill...kan lu lgi ol...masa mau ditinggalin laptop lu...)
oh iya ya...
oklah klo bgtu...


kita browsing aja...
CIHUY.....


THE END

Wew si ADVAN ngacir...

Weitz gw mo cerita neh...
gw kan punya laptop ADVAN...awalnya sih speknya...
Intel Core 2 Duo T6570, VGA 256, RAM 1GB, Hardisk 250 GB, DirectX 11, Windows 7
awalnya sih lumayan kenceng juga...
karena game2 berat bisa di jalananin di sini...
The Sims 3, Dota Allstars, Crysis Warhead, Garfield, PB, CS, Battle Realms, Mako kenceng...
nah dari game2 diatas...yang masih agak ngadet cuman Crysis Warhead..
ya terang aja RAM 1GB pake windows 7 lagi...
hahahaha....karena Windows 7 berat rencananya pengen ganti OS...
soalnya requirmentsnya minta "RAM 1GBuntuk windows xp, dan 1,5 GB untuk Vista"
lha gimana windows 7...
bisa2 2 GB nih...
Udah gitu ram gua ddr3 lagi...susah amat nyarinya...
klo ketemu pasti mahal...


Nah pagi ini gw intenetan...
dan gw tau klo internet pake Fleksi Net Plus tuh lelet...
eh kagak taunya...tiba2 si ADVAN + Fleksi ngacir bgt...
mungkin server lagi kosony kali ya?
hahahahaha...
soalnya kecepatannya terbukti...
waktu gw lagi download Patch PB...(sekarang)
keceptan downloadnya 153 kbps!!!
dan setau gw server fleksi tuh punya keceoatan 153 juga...
klo gw dapet kecepatan penuh berarti gw satu2nya orang yang lagi make nih modem...
lagian downloadnya aja ngebut amat....
hahahahaha

THE END

kesel amat gua hari ini

kenapa gua gak dipercaya?..
salah apasih gua....
kok begini sih...kagak adil bgt?

"GW EMANG COWOK TPI GW BUKAN YANG SUKA NONTON *****..."
ada gak ya? obat yang bisa ngebuat kita sendirian di dunia ini...
klo ada pasti gw yang pertama minum...
gw butuh bgt sendiri...
karena klo gw kesel biasanya gw mukulin tembok...
mukulin tembok udah gak pernah gua lakuin lagi semenjak dari kelas 6 SD...
karena tangan gw pernah ancur sampe 2 minggu kagak bisa nulis...
emang sakit rasanya, tapi setidaknya rasa sakit yang gua rasain waktu mukul tembok lebih kecil dari pada kemarahan gw..


hahahaha...
sekarang gw cuman bisa teriak...
karena itu gw butuh sendirian...
hehehehehe...
gue sering ngalamin kejadian yang bisa dibilang
"tertawa di balik kemarahan..."


oh ya gua curhat di blog karena klo curhat di facebook gw pasti di bilang norak...
hhahaha...
karena blog ini punya gua jadi gw berani cerita sepuas2nya....
hehehehe

MOTOR hahahaha....

King....
ini yang gw bicarain pas pulang2dari belanja....
bentuknya persis kayak geneh...
serem...









































1.Honda karisma tembus 8,4 detik.


Boleh percaya boleh enggak! Honda Karisma milik Jhony yang sekarang tambah berkarisma ini, jajal tarung di event resmi drag 201 meter kelas FFA s/d 250 cc. Mahal, eh, malah katanya juga sempat mencatat best time!

“Ya, catatan waktunya tembus 8,4 detik. Padahal, lawannya motor sport seperti Honda Tiger atau lainnya,” bilang Jhony yang mau dipanggil Jhony doang ini. Begitunya, para lawan pun sempat ragu kalau tunggangannya kalah sama bebek lambang sayap mengepak itu.

Catatan waktu terbaik itu, tembus di heat pertama. Dan menempatkannya di posisi satu. Sayangnya, di heat kedua! Best time melorot jadi 8,6 detik dan posisi pun turun jadi ke-4. “Itu karena motor melintir saat start,” kata Jhony.

Ya, enggak apa deh! Tapi di next event harus balas dan jadi juara ya! Begitunya, Karisma racikan Man’s Speed ini tergolong kencang buat arena 201 meter! Boleh dong kalau rahasia tembus 8,4 detik itu diungkap!

“Boleh saja. Paling istimewa di motor ini, bagian kepala silinder. Terutama, noken-as,” bilang Herman Pieters, pemilik bengkel di Jl. Raya Jati Bening, Gg. Masjid, No. 16, Jati Kramat, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Karena doi sebut noken-as, berarti mulai dibuka dari situ aja ya? Oke! Buat terapkan putaran kem cepat dan tinggi, maka buat klep in dipakai durasi 306º. Sedang buat klep buangnya, dikasih durasi 308º.

Angka ini, tergolong ekstrem ya! Maklum, kan motor digeber buat sekali jalan doang! “Jadi, enggak perlu mikir power bawah banget! Tak seperti di motor road race yang juga butuh kombinasi atas-bawah,” sebut Man, panggilan Herman.

Tingginya durasi klep ini punya konsekuensi lain. Yaitu, klep mudah floating alias ngambang. Buat menutupinya, mekanik ramah ini mengaplikasi klep dan per klep milik mobil! Enggak tanggung, ukuran payung klep pakai diameter 35 mm buat klep masuk dan 30 mm buat klep buang.

Sayangnya, Man tak tahu klep itu milik mobil apa. Karena klep itu dapat di tukang bubut kenalannya. Beda sama per klep. Kalau per klep, mengambil milik Toyota Vios. Tapi pegas penjaga naik-turunnya klep itu disesuaikan lagi dengan kepala silinder Karisma.

“Penyesuaiannya hanya sebatas memotong satu ulir pegas, karena buat diameternya masuk ke bagian head Karisma,” bilang Man. Nah, dengan dua bagian ini, Man gak perlu khawatir kompresi bocor atau klep bakal floating. Selain per lebih keras, semburan bensol dan udara ke ruang bakar juga mantap! Sama halnya dengan tersalurnya tenaga ke roda belakang. Enggak selip karena pakai kampas kopling BRT,” tambah Man!

Ngacir Cuy!

KOMBINASI PISTON DAN KNALPOT

Biar gebukan kompresi di ruang bakar menjadi 15,2 : 1, Man mengaplikasi piston Izumi 66 mm yang punya pen piston 13 mm. Makin mantap lagi, stroke juga naik 3 mm. Itu berkat pen piston yang dipasang di kruk-as yang disuplai BRT alias Bintang Racing Team.

Kompresi padat nan tinggi di ruang bakar itu, terbuang sempurna lewat aplikasi saluran buang Ahau Motor. “Knalpot ini, model baru! Diameter pipa lebih besar, hampir sekitar 30 mm,” ungkap Herman sembari memuji performa knalpot itu.

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Swallow 50/90-17
Ban belakang : Comet 60/80-17
Karburator : Keihin PE 28 mm
Pilot/Main jet : 62/185
Gir : 14/ 34

Belanja Tahoen Baroe

walah...walah...
banyak banget barang yang gw beli...
tapi yang paling gw suka ya pasti sepatu...
NEVADA.. keren abiez...
sepatu futsal yang bisa di pake kemana2...
mantapz..(sombong amat loe will)
eh tiba2 di tengah jalan ada RX King Buntung lagi di tep-in....
wew....
boleh juga...udah mainan Rasio tuh...
daleman karbunya kayaknya lumayan...
hehehe...(Lari dari topik...)


Kembali lagi ke laptooopp...
Bajunya cuman satu...
eh kemejanya kebanyakan...
truz...celananya juga satu lagi...
ckckckckck...
si mama sih ngomongnya...
"kan biar kamu bisa ke gereja pake kemeja will... klo kaos kan udah banyak...."
gw mah iye2 aje...
hahahahaha....


THE END
wuahahahahaha