Search Engine Mr.PC

Minggu, 19 Desember 2010

kesel amat gua hari ini

kenapa gua gak dipercaya?..
salah apasih gua....
kok begini sih...kagak adil bgt?

"GW EMANG COWOK TPI GW BUKAN YANG SUKA NONTON *****..."
ada gak ya? obat yang bisa ngebuat kita sendirian di dunia ini...
klo ada pasti gw yang pertama minum...
gw butuh bgt sendiri...
karena klo gw kesel biasanya gw mukulin tembok...
mukulin tembok udah gak pernah gua lakuin lagi semenjak dari kelas 6 SD...
karena tangan gw pernah ancur sampe 2 minggu kagak bisa nulis...
emang sakit rasanya, tapi setidaknya rasa sakit yang gua rasain waktu mukul tembok lebih kecil dari pada kemarahan gw..


hahahaha...
sekarang gw cuman bisa teriak...
karena itu gw butuh sendirian...
hehehehehe...
gue sering ngalamin kejadian yang bisa dibilang
"tertawa di balik kemarahan..."


oh ya gua curhat di blog karena klo curhat di facebook gw pasti di bilang norak...
hhahaha...
karena blog ini punya gua jadi gw berani cerita sepuas2nya....
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar