Search Engine Mr.PC

Minggu, 19 Desember 2010

Wew si ADVAN ngacir...

Weitz gw mo cerita neh...
gw kan punya laptop ADVAN...awalnya sih speknya...
Intel Core 2 Duo T6570, VGA 256, RAM 1GB, Hardisk 250 GB, DirectX 11, Windows 7
awalnya sih lumayan kenceng juga...
karena game2 berat bisa di jalananin di sini...
The Sims 3, Dota Allstars, Crysis Warhead, Garfield, PB, CS, Battle Realms, Mako kenceng...
nah dari game2 diatas...yang masih agak ngadet cuman Crysis Warhead..
ya terang aja RAM 1GB pake windows 7 lagi...
hahahaha....karena Windows 7 berat rencananya pengen ganti OS...
soalnya requirmentsnya minta "RAM 1GBuntuk windows xp, dan 1,5 GB untuk Vista"
lha gimana windows 7...
bisa2 2 GB nih...
Udah gitu ram gua ddr3 lagi...susah amat nyarinya...
klo ketemu pasti mahal...


Nah pagi ini gw intenetan...
dan gw tau klo internet pake Fleksi Net Plus tuh lelet...
eh kagak taunya...tiba2 si ADVAN + Fleksi ngacir bgt...
mungkin server lagi kosony kali ya?
hahahahaha...
soalnya kecepatannya terbukti...
waktu gw lagi download Patch PB...(sekarang)
keceptan downloadnya 153 kbps!!!
dan setau gw server fleksi tuh punya keceoatan 153 juga...
klo gw dapet kecepatan penuh berarti gw satu2nya orang yang lagi make nih modem...
lagian downloadnya aja ngebut amat....
hahahahaha

THE END

2 komentar:

  1. Wew....
    Speknya boleh juga tuh!
    ADVAN? emangnya ada ADVAN yang speknya kayak ini?
    klo ada...kasih tau dong...
    soalnya saya lagi cari laptop yang speknya kayak diatas tpi yg beda cuma satu...VGA nya, saya hanya berharap VGAnya 128 mb...
    harganya berapa ya Om?

    BalasHapus
  2. ada....
    namanya ADVAN Soulmate,,,
    yang versi G4T...
    harganya 4 juta...
    gimana?

    BalasHapus