Search Engine Mr.PC

Sabtu, 18 Desember 2010

Penyesalan

Nyesel bgt gw jatoh dari motor...
sekarang yang berani sama gw cuma eka, vanya, n kristi...
wahahahaha...
Joki....joki....
dewa banget dah...
hehehehehe...
makanya sekarang klo gw kemana2 pasti naik motor sendirian...
yaealah...
biasalah mana ada yg berani gw goncengin...
gw aja udah ngebuat gw sendiri kesakitan selama setengah bulan...
berkat jatoh dari motor...
hahahahaha...
tapi lumayan lah pelajarannya...
"klo lgi asik ngebut...
mata jangan banyak kedip klo mau rem jangan rem tangan...
pake rem kaki"
kata2 ini berdengung terus di kepala gw...
itulah yang ngebuat kk gw vanya jadi percaya sama gw...
klo gw masih bisa bawa motor...
dan akhirnya gw udah gak pernah celaka lagi...
karena pengalaman motor udah setumpuk nih...
hehehehehehehe.
dan sampe sekarang gw seneng...
karena adek sama kk gw masih mau gw goncengin...
walaupun mereka yg paling ketakutan waktu ngeliat luka gw...
hahahahaha..
tapi gw yakinlah...
pasti lama-lama bakal banyak orang yang mau gw goncengin...
karena gw Tukang ojek!!! (?)
hahahaha...


udahan dulu bentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar